Dreamland
>
Film
>
Article

Bersaing Ketat, Film Kang Sora dan Lee Byung Hun Sama-sama Tembus 1 Juta Penonton

25 Januari 2020 15:00 | 968 hits

DREAMERS.ID - Layar bioskop Korea Selatan kini sedang diramaikan dengan sejumlah judul film baru. Diantaranya yang dibintangi oleh Ahn Jae Hong - Kang Sora, dan Lee Byung Hun - Lee Sung Min. Dua film itu sukses menembus angka 1 juta penonton.

Film Secret Zoo yang dibintangi oleh Ahn Jae Hong, Kang Sora, Park Young Gyu, Kim Sung Oh, dan Jeon Yeo Bin resmi tayang di bioskop sejak tanggal 15 Januari 2020. Per 24 Januari, Korean Film Council mencatat bahwa film tersebut mencapai angka 1,008,669 penonton.

Kemudian pada 22 Januari, film yang diperankan oleh Lee Byung Hun, Lee Sung Min, Kwak Do Won, dan Lee Hee Joon berjudul Chiefs of Namsan atau The Man Standing Next juga meraih angka satu juta penonton di tanggal 24 Januari, atau hanya dua hari pasca resmi naik layar.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Kedua film dengan genre berbeda tersebut bersaing ketat di tangga box office. Film Secret Zoo bercerita tentang pengacara Tae Soo (Ahn Jae Hong) yang beralih pekerjaan menjadi direktur kebun binatang yang bangkrut. Lalu, ia dan para stafnya menjalankan proyek luar biasa yang membuat kebun binatangnya viral.

Sedangkan film The Man Standing Next berlatar belakang kasus pembunuhan presiden Korea Selatan. Dikisahkan pada 26 Oktober 1979, Direktur Badan Intelijen Pusat Korea Kim Kyu Pyeong (Lee Byung Hun) membunuh Taman Presiden Korea Selatan (Lee Sung Min).

40 hari sebelum pembunuhan itu, direktur sebelumnya yang diasingkan dari Badan Intelijen Pusat Korea, Park Yong Kak (Kwak Do Won), bersaksi melawan pemerintah Korea Selatan pada sidang AS. Kim Kyu Pyeong dan Kwak Sang Cheon (Lee Hee Joon) memainkan rencana untuk menghentikannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio