Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Sempat Vakum dari Dunia Musik, Album Baru Selena Gomez Puncaki Tangga Musik AS

24 Januari 2020 17:00 | 770 hits

DREAMERS.ID - Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu.

Album ini berhasil merajai puncak tangga musik Billboard 200. Ini merupakan ketiga kalinya album Selena Gomez meraih nomor satu. Menurut Billboard, album ‘Rare’ Selena Gomez terjual sebanyak 112 ribu unit selama satu pekan hingga 16 Januari.

Atas pencapaian ini, Selena mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasih kepada para penggemar. "Akhirnya secara resmi dirilis! Aku agak malu begitu sering meminta kalian untuk streaming atau membeli albumku,” tulis Selena Gomez.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

“Terima kasih banyak membuat sesuatu yang sangat pribadi bagiku menjadi momen yang tidak akan pernah aku lupakan. Yang aku benar-benar inginkan adalah agar kalian semua dapat menikmati musik dan menyebarkan cinta," lanjutnya.

Sebelumnya, Selena Gomez mengutarakan harapan agar album barunya itu bisa memuncaki tangga musik. “Ini bukan tentang angka untukku, tetapi aku akan senang jika album paling penting yang pernah aku rilis menjadi nomor satu,” jelasnya.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio