Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Ha Neul Bagikan Cerita Trip Bareng Ong Seongwoo dan Ahn Jae Hong ke Argentina

21 Januari 2020 14:36 | 914 hits

DREAMERS.ID - Belum pernah disatukan dalam proyek akting, Kang Ha Neul bertemu dengan Ong Seongwoo dan Ahn Jae Hong dalam sebuah perjalanan ke Amerika Selatan. Kang Ha Neul pun membagikan kesan dari perjalanan bersama kedua rekannya itu.

“Orang-orang dan alamnya sangat luar biasa. Khususnya ketika kami melihat air terjun Iguazu Falls, kami bertiga tidak bisa berkata-kata, dan yang bisa kita lakukan hanyalah tertawa. Aku terlihat sangat terpukau, dan bahkan tampak konyol,” ujarnya.

Jika diurutkan, Kang Ha Neul bukan jadi yang tertua di antara Ong Seongwoo dan Ahn Jae Hong. Meski begitu, mereka santai tanpa memandang umur, “Semuanya sangat santai. Kami mungkin memanggil satu sama lain hyung atau dongsaeng, tapi kami lebih seperti teman”.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Perjalanan Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong, dan Ong Seongwoo ke Argentina, Amerika Selatan, nantinya akan ditayangkan pada program reality terbaru JTBC Traveler 2, yang akan tayang mulai 15 Februari 2020 mendatang.

Tidak berbeda jauh dengan musim pertama, Kang Ha Neul, Ahn Jae Hong, dan Ong Seongwoo melakukan perjalanan dengan tipe backpacker, dan bersentuhan langsung dengan budaya lokal tanpa ada arahan yang terlalu banyak dari tim produksi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio