Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

KBS Rilis Foto Teaser Park Hae Jin dan Jo Bo Ah Untuk Drama 'Forest'

17 Januari 2020 16:14 | 910 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘Forest’ merupakan drama yang menceritakan seorang spesialis elit bernama Kang San Hyuk (diperankan oleh Park Hae Jin) yang bekerja disebuah perusahaan investasi yang akan melakukan apapun demi mencapai tujuan hidupnya.

Serta seorang ahli bedah bernama Jung Young Jae (diperankan oleh Jo Bo Ah) yang memiliki kepercayaan diri dan sifatnya yang tegas ketika menghadapi sebuah situasi. Nantinya mereka akan bertemu di sebuah hutan misterius dan mencoba untuk mengungkap rahasia dibalik hutan tersebut.

Dalam teaser foto terbaru, Kang San Hyuk dan Jung Young Jae bertemu di rumah sakit. Kang San Hyun yang tampan dengan setelan jas dan Jung Young Jae yang memakai pakaian dokternya.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Sebuah sumber dari drama  KBS 2TV ‘Forest’ juga mengatakan bahwa Park Hae Jin dan Jo Bo Ah  telah sukses menciptakan chemistry antar karakter yang luar biasa dalam drama yang akan tayang secara perdana pada 29 Januari mendatang, pukul 22.00 KST

“Meskipun ini adalah pertama kalinya mereka bekerja bersama, Park Hae Jin dan Jo Bo Ah telah membawa ke adegan kehidupan dengan chemistry yang luar biasa”.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio