Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Congrats! WayV Bawa Pulang Trophy Pertama Untuk Penghargaan 'Best New Asian Artist' MAMA 2019

05 Desember 2019 10:53 | 1943 hits

DREAMERS.ID -  Kemarin malam (04/12), salah satu acara penghargaan bergengsi ‘Mnet Asian Music Awards’ atau biasa disebut dengan MAMA kembali digelar di Jepang, tepatnya di Nagoya Dome, yang dihadiri sederet artis seperti, SEVENTEEN, Oneus, TWICE, MAMAMOO, ATEEZ, BTS, hingga WayV.

Ini juga merupakan pertama kalinya WayV hadir dalam acara penghargaan Korea Selatan sejak memulai debutnya pada bulan Januari 2019 lalu. Tentunya ini membuat penggemar terkejut dan juga bergembira.


Image Source: @WayV_official

Pada pembacaan nominasi ‘Best New Asian Artist 2019’, dan presenter membacakan pemenangnya. Wayzenni kembali dibuat bangga, karena WayV berhasil meraih trophy pertamanya sebagai ‘Best New Asian Artist 2019’.

Ke-7 member WayV, Kun, YangYang, Xiao De Jun, Lucas, Ten, Winwin, dan Hendery naik ke atas panggung dan menyampaikan speech, kepada seluruh penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.


Image Source: @MnetMama

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Menjadi artis dari China yang dapat hadir ke acara MAMA dan menerima penghargaan besar, kami sangat terhormat, juga hari ini kami tampil di MAMA dengan membawakan lagu kami, kami sangat senang. Kami mengucapkan terima kasih kepada MAMA yang telah memberikan kami penghargaan," ungkap Kun selaku leader dari WayV.

Kun melanjutkan, "Dan juga, kami berterima kasih kepada produser Lee Soo Man dan semua staf yang menolong kami di belakang panggung. Dan tentunya yang paling penting untuk kami ucapkan terima kasih adalah kepada Wayzennies yang selalu mendukung kami. Jika kami tidak mendapatkan dukungan dari kalian, maka kami tidak akan berada di sini hari ini. Kami akan berusaha lebih keras lagi, dan terbang lebih tinggi".

Tidak hanya Kun yang melakukan pidato kemenangan dalam bahasa Mandarin, YangYang, Ten, serta Lucas juga mengungkapkan perasaan terima kasihnya kepada penggemar dalam bahasa Inggris, Thailand, dan Korea. 

Sebelumnya mereka juga sukses tampil dengan membawakan lagu Moonwalk dan Take Off, yang tentu saja hal ini membuat WayV berhasil berada di urutan nomor 1 Trending Topic WorldWide selama acara MAMA berlangsung

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio