Dreamland
>
Artis
>
Article

Denada-Jerry Jadi Cengeng Saat Prosesi Nikah

27 Desember 2012 02:00 | 1942 hits

Pernikahan merupakan peristiwa istimewa bagi seseorang. Sehingga tak heran jika dalam prosesi sakral tersebut,  air mata kebahagian terus mengalir. Hal ini pun dirasakan oleh pasangan Jerry Aurum dan Denada.

Pernikahan yang baru saja dilangsungkan pada 15 Februari lalu di Bali ini diwarnai dengan tetes air mata kebahagian. Bahkan Jerry mengaku kalau pada setiap momen yang terjadi, kedua pasangan ini pasti langsung menangis.

“Memang gimana ya, namanya keharuan itu betul-betul banyak banget. Kita berdua jadi orang cengeng sepanjang prosesi. Baru ngeliat dia muncul di ujung tangga di atas, sayanya nangis. Dianya juga nangis dan orang-orang yang datang ikutan nangis. Janji pernikahan nangis, pas dicium, nangis. Ya begitu,” ungkap Jerry saat jumpa pers di Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/2) malam.

Baca juga: Kenangan Denada Pakai Baju Jaipong Hadiri MTV VMA di New York

Meski demikian, apa pun yang terjadi sepanjang pernikahan mereka, momen menangis menjadi kesan tersendiri bagi Jerry dan Denada. Apalagi tangisan-tangisan tersebut banyak terdokumentasi baik visual maupun audionya.

“Terus terang sampai sekarang kita masih suka ledek-ledekan, cengeng ih kamu. Apalagi kalau lihat foto-foto nikahnya,”  timpal Denada sambil tertawa. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio