Dreamland
>
Artis
>
Article

Bantah Segala Tuduhan, BIGHIT MUSIC Ungkap Ada Upaya Sistematis untuk Memfitnah BTS

02 Mei 2024 17:00 | 1216 hits

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini.

Dalam pernyataan lengkapnya, BIGHIT MUSIC menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda tentang status tindakan hukum yang diambil untuk melindungi member BTS dari pelanggaran hak-hak mereka.”

“Kami ingin mengklarifikasi bahwa tuduhan baru-baru ini mengenai penimbunan (sajaegi), plagiarisme konsep, dan afiliasi dengan Dahn World atau aliran sesat adalah sepenuhnya salah.”

“Perusahaan telah memutuskan bahwa gerakan menyebarkan rumor dan informasi palsu baru-baru ini sudah berlebihan, dan sebelumnya telah mengumumkan bahwa firma hukum terpisah akan dilibatkan untuk mengatasi masalah ini dengan tegas.”

“Oleh karena itu, kami telah mengidentifikasi dan mengumpulkan beberapa postingan yang berisi informasi salah yang bertujuan untuk mencemarkan nama baik dan memfitnah para artis, dan mengajukan tuntutan pidana putaran awal ke lembaga penegak hukum hari ini, pada tanggal 2 Mei.”

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Mereka melanjutkan, “Kompilasi ini mencakup postingan yang diunggah secara sistematis kemudian dihapus, juga sebagai postingan dari penulis yang telah menghapus akunnya. Kami akan melanjutkan proses hukum kami melalui pemantauan terus menerus dan pengumpulan bukti.”

“Kami menjunjung tinggi kebijakan tanpa toleransi dalam mengajukan pengaduan perdata dan pidana terhadap individu yang berupaya menodai reputasi artis kami dengan menyebarkan kebohongan yang jahat. Kami tidak akan menawarkan keringanan hukuman atau penyelesaian, memastikan bahwa pelanggar dihukum secara pantas tanpa kecuali.”

“Kami menyampaikan permintaan maaf terdalam kami kepada para penggemar BTS atas kesusahan yang Anda alami dalam beberapa minggu terakhir. Kami berkomitmen untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk melindungi hak artis kami. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang tak tergoyahkan untuk BTS.”

“Silakan kirimkan laporan apa pun mengenai kasus pelanggaran yang disebutkan di atas ke hotline hukum BIGHIT MUSIC di protected@bighitmusic.co.kr. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio