Dreamland
>
Artis
>
Article

Dituduh Sebagai Aliran Sesat, Dahn World Bantah Punya Hubungan dengan BTS atau HYBE

02 Mei 2024 16:30 | 528 hits

DREAMERS.ID - Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru-baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin.

Dalam pernyataan singkat yang diposting di saluran YouTube resmi mereka pada tanggal 1 Mei, Dahn World membahas masalah ini, mengisyaratkan tanggapan yang lebih rinci di kemudian hari.

“Dengan perselisihan yang sedang berlangsung antara agensi hiburan HYBE dan CEO ADOR Min Hee Jin, muncul rumor yang melibatkan Dahn World,” kata perusahaan itu dalam video.

“Kami ingin menyatakan dengan jelas bahwa tuduhan ini tidak berdasar. Kami berencana mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang menyebarkan informasi palsu yang mencoreng reputasi kami, mengganggu bisnis kami, dan menyebabkan kerugian ekonomi.”

Baca juga: Nicholas Galitzine Pelajari Teamwork BTS untuk Perannya di 'The Idea of You'

Mereka melanjutkan, "Rumor negatif dan tidak berdasar ini tidak hanya merusak integritas Dahn World tetapi juga sangat mempengaruhi reputasi karyawan dan anggota kami.”

Mengenai klaim mengenai sifat keagamaannya, Dahn World mengklarifikasi, “Meskipun nilai-nilai kami terinspirasi oleh prinsip-prinsip pendirian Korea, kami bukanlah organisasi keagamaan. Kami dengan tulus berharap para member BTS tidak dirugikan oleh rumor tidak berdasar ini.”

Baru-baru ini, spekulasi online muncul, menunjukkan adanya hubungan antara Dahn World dan BIGHIT MUSIC, agensi yang menaungi BTS dan TXT.

Beberapa orang mengklaim bahwa member BTS dan TXT menempuh pendidikan di universitas yang terkait erat dengan Dahn World, yaitu Global Cyber University. Kampus tersebut juga telah merilis pernyataan resmi yang membantah semua rumor miring.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio