Dreamland
>
Berita
>
Article

Yang Dibawa Ke Istana di Detik-detik Menuju Pengumuman Susunan Kabinet Jokowi-Ma'ruf

21 Oktober 2019 09:50 | 26181 hits

DREAMERS.ID - Jelang pengumuman susunan menteri di Kabinet Kerja Jilid II pagi ini seperti yang dijanjikan Presiden Jokowi, berbagai persiapan dilakukan di Istana Negara. Termasuk terlihatnya beberapa barang yang diboyong.

Sebelumnya, Jokowi mengaku telah menyelesaikan penyusnan kabinet pemerintahan untuk lima tahun ke depan bersama Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Melansir CNN, sejumlah staf Istana Kepresidenan Jakarta terlihat membawa kemeja putih yang masih terbungkus.

Kemeja-kemeja tersebut terlihat masih baru, namun para staf itu tidak menjelaskan untuk apa sejumlah kemeja tersebut dan langsung masuk ke dalam kompleks Istana Negara. Kemeja tersebut terlihat seperti kemeja yang dipakai sehari-hari oleh Jokowi, berwarna putih dan berlengan panjang.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Hal ini mengingatkan kembali ke momen pengumuman nama-nama menteri pada 2014 lalu di mana para menteri juga mengenakan kemeja putih dan berbaris di Istana Negara. Pihak Istana Kepresidenan sendiri belum mengonfirmasi perihal kemeja putih yang dibawa masuk sejumlah staf tersebut.

"Sudah sudah rampung, sudah selesai. Nanti besok pagi, saya kenalkan. Besok pagi saya kenalkan. Nanti sorenya pak Ma'ruf Amin harus ke Jepang harus menghadiri penobatan kaisar," kata Jokowi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (20/10).

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio