Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Park Jimin Siap Tempuh Jalur Hukum Terkait Komentar yang Menjurus ke Pelecehan Seksual

20 Oktober 2019 11:00 | 57525 hits

DREAMERS.ID - Salah satu solois bertalenta asal Korea Selatan, Park Jimin beberapa waktu yang lalu memang dikabarkan memilih hengkang dari agensi yang menaunginya selama ini, JYP Entertainment. Namun, belum lama ini namanya kembali diperbincangkan netizen usai mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya.

Beberapa waktu yang lalu, Park Jimin mengunggah beberapa foto baru di akun Instagramnya. Foto tersebut langsung menuai berbagai respon dari netizen. Sayangnya, ada oknum netizen yang justru memberikan komentar jahat bahkan menjurus ke pelecehan seksual.

Melalui akun Instagram Story miliknya, Park Jimin menyatakan akan mengambil tindakan hukum terhadap komentar negatif netizen soal payudaranya yang bahkan menjurus ke arah pelecehan seksual.

Baca juga: Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer

“Komentar pelecehan seksual mengenai operasi implan payudara yang bahkan aku tidak pernah melakukannya, itu ada di dalam foto pada DM yang aku terima, orang yang mengirimkan foto tubuh mereka melalui DM dan mengajakku untuk ‘melakukannya’, orang-orang yang membandingkan payudaraku dengan buah-buahan, dan berbagai DM, aku akan melaporkan semuanya.” Tulisnya.

Sementara itu, selain rumor operasi implan payudara, mantan personel 15& ini juga dikabarkan melakukan operasi plastik pada wajahnya pasca meninggalkan agensi JYP Entertainment.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio