Dreamland
>
Artis
>
Article

Terkena 'Baby Fever' Kendall Jenner Ungkap Keinginannya Memiliki Anak

09 Oktober 2019 16:30 | 1755 hits

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru Keeping Up With The Kardashian, Kendall Jenner membuat sebuah pernyataan yang membuat fans langsung heboh. Kendall mengatakan bahwa ia sangat tidak sabar untuk memiliki anak. 

Fans berspekulasi bahwa Kendall terkena baby fever, mengingat seluruh saudara perempuannya telah memiliki anak. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh salah seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian.


Image Source: dailymail

“Ketika dia mengatakan dia tidak bisa menunggu saat itu, itu tidak berarti dia berencana untuk memulai sebuah keluarga dalam waktu dekat,” Ungkap sumber tersebut dikutip dari hollywoodlife.com.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

“Dia masih memiliki banyak hal yang ingin dia capai dengan karir modeling-nya. Dan, dia masih menganggap dirinya sangat muda. Dia tidak tertarik untuk terburu-buru.” Sambungnya.

Melalui salah satu episode KUWTK, Kendall mengungkapkan bahwa ia sangat tidak sabar untuk memiliki anak. Kendall juga mengatakan bahwa ia akan membuat anaknya melakukan hal-hal ‘keren’, sehingga saat anaknya tumbuh besar, ia akan benar-benar menjadi seorang yang jantan. 

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio