Dreamland
>
Artis
>
Article

SM Entertainment Tuai Kritikan Usai Umumkan Konser NCT Dream, Ini Alasannya

19 September 2019 12:29 | 4977 hits

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan mengenai konser NCT Dream yang akan diselenggarakan di Jangchung Gymnasiun pada tanggal 16 dan 17 November mendatang. SM Entertainment menuai banyak kritikan dari penggemar khususnya NCTzen.

Hal ini dikarenakan tempat dimana konser tersebut dilaksanakan hanya dapat menampung kapasitas sebesar 4.618 tempat duduk. 1.600 tempat duduk udah di lantai bawah, dan 2.968 untuk dilantai atas.


Image Source: naver

Penggemar berpendapat bahwa NCT Dream telah menjual sekitar 300.000 album fisik dan juga digital, lebih banyak dibandingan dengan NCT 127. Para penggemar menganggap SM kembali memperlakukan artisnya secara tidak adil.

‘Mereka telah menjual 300.000 album dan mereka hanya dapat melakukan konser di Jangchung? SM psikopat’

‘SM hanya menyelenggarakan konser NCT Dream, tapi tidak peduli tentang hal itu’

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

‘NCT 127 menjual lebih sedikit album digital dan fisik, tapi mereka melakukan konser di Olympic Park dan KSPO Dome, sedangkan NCT Dream yang menjual lebih banayak album digital dan fisik hanya melakukan konser di Jangchung Gymnasium?’

‘Mereka benar-benar akan selalu begini sampai akhir, aku sudah tidak bisa berkata apa-apa lagi, hal ini membuat aku meledak’



Image Source: koreaboo

Dilansir dari Koreaboo, NCT 127 diketahui melangsungkan konser di The KSPO Dome yang memiliki kapasitas 24.800 orang. Sangat jauh dibandingkan dengan Jangchung Gymnasium yang hanya memiliki kapasitas 4.618 tempat duduk.

Bagaimana menurutmu, NCTzen?

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio