Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Usai 'Pebinor', Lee Sang Yeob Bakal Jadi CEO di Drama Terbaru Bareng Choi Kang Hee

31 Agustus 2019 09:00 | 2493 hits

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob baru-baru ini menyelesaikan drama ‘Love Affair in Afternoon’, di mana karakternya membuat geram sekaligus memukau penonton. Ia pun langsung dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru bersama dengan Choi Kang Hee.

Pada 30 Agustus, SBS mengungumkan bahwa Lee Sang Yeob bergabung dalam drama terbarunya yang berjudul ‘Good Casting’ atau ‘Miss Casting’. Drama tersebut bergenre aksi komedi, yang mengisahkan tentang tiga agen rahasia cantik yang menyamar untuk menginvestigasi kasus korupsi perusahaan.

Choi Kang Hee akan memerankan karakter utama wanita bernama Baek Chan Mi, agensi rahasia legendaris yang yang dipindahkan ke pekerjaan kantoran di National Intelligence Service setelah misinya yang kacau. Serta karakter kembarannya, Baek Jang Mi.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Jika sebelumnya ia berakting sebagai suami yang berselingkuh dengan istri orang, kini Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Yoon Seok Ho, CEO yang memiliki latar belakang mengesankan dan memiliki nilai akademis yang memukau. Walaupun mempunyai banyak nilai plus, tetapi hal itu membuatnya tidak punya pengalaman di bidang romansa.

Yoon Seok Ho lantas bertemu dengan Baek Jang Mi, kembaran dari Baek Chan Mi yang merupakan cinta pertama semasa remaja. Yoon Seok Ho pun terus memantau gerak-gerik Baek Jang Mi yang misterius.

Selain Lee Sang Yeob dan Choi Kang Hee, drama SBS ‘Good Casting’ juga akan dibintangi oleh Jun U-KISS dan Lee Jong Hyuk. Drama ini pun dijadwalkan untuk tayang pada November mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio