DREAMERS.ID - Brand fesyen ternama, Michael Kors dan Michael Kors Mens menggaet model professional yakni Bella Hadid dan atlet BMX, Austin Augie dalam kampanye koleksi musim gugurnya tahun ini. Bersama dengan fotografer David Sims, kampanye yang diberi nama 'Hell on Wheels' ini mengambil tema gaya hidup cepat dan glamour masa kini, atau yang biasa disebut dengan gaya hidup 'jetset'.
Gaya hidup jetset memang telah menjadi kiblat desainer Michael Kors sejak tahun 60-an dan 70-an. Namun masa kini, orang-orang mulai saling berlomba untuk menjadi yang tecepat dan terus bergerak.
"Hari ini, antara internet dan semua cara orang bergerak di dunia, kami juga ikut terus bergerak, dan saya ingin menggambarkan itu," Ucap Kors.
Permainan prints jelas terlihat pada koleksi tas pada tren Fall 2019. Seperti yang telah diketahui banyak orang, animal prints khususnya zebra dan cheetah memang telah menjadi signature dari brand Michael Kors. Ditambah dengan tali rantai dan studs yang menambah kesan rock n roll.
Model Austin Augie disenjatai pakaian olahraga dengan berbagai jajaran ransel dan koper berjalan untuk mengimbangi tema gaya hidup jetset yang diusung oleh Michael Kors. Outfit yang dipasangkan ke tubuh Austin, membuat pria itu terlihat begitu ‘high class’ dan memberikan visualisasi yang pas untuk gaya hidup jetset.
(sgd)