Dreamland
>
Film
>
Article

Bingungnya Kim So Hyun Di Antara Dua Pilihan dalam Teaser Drama 'Love Alarm'

29 Juli 2019 13:48 | 1145 hits

DREAMERS.ID - Drama Netflix yang akan datang Love Alarm baru saja merilis poster dan teaser terbarunya. ‘Love Alarm’ menceritakan kisah romantis di mana aplikasi seluler akan emmberi tahu penggunanya saat seseorang dalam jarak 10 meter dari mereka punya perasaan terhadap mereka.

Serial ini merupakan adaptasi dari webtoon populer yang mengikuti kehidupan orang-orang yang ingin menjauh dari aplikasi ini dan menemukan cinta dengan cara yang klasik. Sementara dramanya dijadwalkan tayang pada 22 Agustus mendatang.

Poster baru yang dirilis menunjukkan karakter utama Kim Jo Jo (Kim So Hyun), Lee Hye Young (Jung Ga Ram), dan Hwang Seon Oh (Song Kang). Melalui aplikasi ini, Jo Jo mengetahui bahwa Hye Young dan Seon Oh memiliki perasaan terhadapnya, namun ia tak yakin apa yang harus dilakukan karena Hye Young dan Seon Oh adalah teman baik selama 12 tahun. Taglin eposter berbunyi, “Saat kau menghidupkan aplikasi, hatimu akan berdering.”

Baca juga: Deretan Drama Korea yang Miliki Vibes Musim Gugur

Sementar adalam video teaser menampilkan cuplikan bagaimana aplikasi tersebut bekerja, menunjukkan bagaimana layar berubah saat seseorang yang tertarik denganmu mendekat, Jo Jo dan Seon Oh menyadari mereka memiliki perasaan satu sama lain melalui aplikasi dan mereka menghabiskan momen manis bersama.

Namun ada sosok Hye Young yang mengawasi mereka dengan ekspresi rumit di wajahnya. Kedua sahabat ini akhirnya memutuskan untuk membiarkan Jo Jo memilih dengan siapa ia akan berlabuh, memulai serangkaian kejadian yang memperlihatkan Jo Jo saat mencoba untuk menentukan pilihannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio