DREAMERS.ID - Kepopularitasan BTS memang sudah perlu diragukan lagi, selain sukses dengan karya-karya musiknya. BTS dinilai sebagai idol yang memiliki pengaruh yang sangat besar ketika mereka menjadi brand ambassador dari suatu brand.
Bahkan, saat mereka tidak sedang menjadi brand ambassador pun, produk atau apapun yang dipakai oleh BTS akan sold out dalam waktu yang sangat cepat. Salah satunya adalah yang telah dilakukan oleh golden maknae satu ini.
Pada tanggal 17 Juli 2019, BangtanTV mengunggah video berjudul ‘Bom Bangtan’, yang dibintangi oleh Jungkook. Dia membentuk rambutnya menjadi sebuah bentuk hati dan mencoba untuk mendapatkan perhatian dari Jimin sambil menyikat giginya.
Baca juga: Dominasi Grup HYBE, Inilah Artis K-Pop yang Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2024
Tidak butuh waktu lama bagi penggemar khususnya ARMY untuk melacak brand dari sikat gigi yang dipakai Jungkook. Pada hari yang sama, WANGTA Dr. Baek Toothbrush 688 terjual habis di situs Korea Coupang.Pada bulan Januari 2019 lalu, "Laundry Fairy" BTS secara tidak sengaja menyebabkan kekurangan Downy ketika dia memberi tahu penggemar nama pelembut pakaian favoritnya.
Jungkook juga telah membuat Nivea lip balm terjual habis, pewarna bibir Bobbi Brown, shower gel, dan anggur tanpa mencoba! Saat ini, dia sangat berhati-hati dalam berbagi produk favoritnya, tetapi Detective ARMYs masih memiliki cara untuk mengetahuinya.
(Rie127)