Dreamland
>
Berita
>
Article

Cerita Jokowi yang Tak Pernah Rayakan Apalagi Buat Pesta Ulang Tahun

21 Juni 2019 11:41 | 785 hits

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo hari ini genap berusia 58 tahun dan sukses merajai Trending Topic Twitter dunia karena banyaknya ucapan dan doa yang dialamatkan pada orang nomor satu di Indonesia itu di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Jokowi pun mengucapkan terima kasih kepada netizen dan masyarakat Indonesia atas doa-doa yang diberikan padanya. Menariknya, ia juga menceritakan jika selama ini tidak pernah mengadakan perayaan ulang tahun apalagi pesta.

"Terima kasih untuk segala perhatian, doa, dukungan dan amanah yang tercurah dari seluruh rakyat kepada saya dan keluarga," tulis Jokowi di akun Instagramnya.

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

"Selama ini saya tak pernah merayakan hari ulang tahun. Tak perlu ada pesta, kecuali rasa syukur kehadirat Allah SWT, dan negeri yang menanti kerja bersama kita semua. Sekali lagi terima kasih," tulisnya.

Unggahan Jokowi itu pun tak pelak dibanjiri oleh ucapan para netizen tak terkecuali para publik figur seperti artis yang juga politisi PDI Perjuangan, Rano Karno hingga pembawa acara Robby Purba.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio