Dreamland
>
Film
>
Article

Ryu Won, Aktris Rookie Asuhan JYP Entertainment Debut di Film Hollywood

24 Mei 2019 15:00 | 2397 hits

DREAMERS.ID - Selain musisi, perlahan kemampuan akting aktor dan aktris Korea juga semakin diakui di ranah Hollywood. Tak jarang mereka mendapatkan tawaran untuk debut di sana, seperti aktris pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang bernama Ryu Won.

Ryu Won diumumkan akan membintangi film Hollywood terbaru berjudul ‘PEEL’ yang diproduksi oleh Sony Pictures. Film itu menceritakan tentang pria dengan kepribadian menarik dan polos yang melalui berbagai perubahan seiring pertemuan dengan banyak orang.

Ryu Won akan berperan sebagai Choon Ja, karakter wanita keturunan Korea-Amerika yang tinggal bersama dengan neneknya. Dalam film ‘PEEL’, Ryu Won akan beradu akting dengan aktor Emile Hirsch yang populer lewat film ‘The Girl Next Door’ dan ‘The Alpha Dog’.

Ryu Won dipilih karena memiliki kemampuan berbicara bahasa Inggris yang fasih. Ia juga diketahui sempat tinggal di Amerika selama delapan tahun. Tim JYP Global pun melihat potensinya bisa debut di Hollywood. Tim produksi ‘PEEL’ pun menggaetnya setelah melihat video audisi yang dikirimkan JYP.

Di Korea Selatan, Ryu Won debut melalui drama KBS ‘Uncontrollably Fond’ sebagai Choi Haru, adik dari Im Joo Hwan. Serta membintangi MBC ‘Missing 9’, dan akan muncul juga di drama SBS ‘Vagabond’. Selain itu, ia pernah menjadi bintang video musik juga seperti MV ‘Take You Home’ milik Baekhyun EXO.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio