Dreamland
>
Artis
>
Article

Pernikahan Pangeran William dan Meghan Markle Dibalik 'Keretakan' Kerajaan Inggris

20 Mei 2019 18:00 | 1393 hits

DREAMERS.ID - Pada Minggu (19/05/19), genap satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tanpa disadari pernikahan keduanya yang kini dikaruniai kehadiran bayi laki-laki, Archie Harrison Mountbatten-windsor telah  memberikan banyak perubahan pada keluarga kerajaan Inggris.

Seperti diketahui latar belakang Meghan Markle yang merupakan aktris Amerika Serikat menjadi sorotan. Namun Pangeran Harry begitu yakin dengan sosok Meghan dan dalam waktu yang cukup singkat mantap menikahinya.

Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry dan kakaknya Pangeran William memutuskan membagi rumah tangga kerajaan. Hingga akhirnya Pangeran Harry memutuskan pindah ke Istana Windsor sementara Pangeran William masih tinggal di Istana Kensington. Dari sana lah muncul rumor permusuhan antara kakak beradik itu.

Selain permusuhan antara Pangeran Wiliam dan Pangeran Harry, hubunagan antara Meghan Markle dan Pangeran William turut disoroti. Ketegangan disebut terjadi antara keduanya bermula ketika William ingin Harry tak terburu-buru menikahi Meghan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Lalu lahir spekulasi Pangeran William dan Kate Middleton saling menghindari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Sebuah video merekam momen ketegangan antara keempat anggota kerajaan Inggris itu dalam perayaan Natal di St. Mary Magdalene.

Dalam video Meghan sempat berbaik badan untuk mengatakan sesuatu kepada Pangeran William. Namun ayah tiga anak out mengabaikannya dan sibuk membenahi syal yang dipakainya. Melansir Kompas, menurut pakar bahasa tubuh Judi James, sikap Pangeran William saat itu bisa disebabkan karena ketegangan diantara keduanya. "Setelah drama tragis dari pernikahan orangtuanya, William selalu tampak ingin menghindari hal emosional untuk publik yang mungkin menarik terlalu banyak perhatian dari pers," ucap dia.

"Saya pikir, itu memang keinginan Harry untuk memiliki rumah tangga sendiri saat menikah. Dan dengan Meghan, dia menemukan seorang wanita yang kuat, percaya diri, dan mampu," ungkap responden kerajaan Katie Nicholl. Menurutnya, perpecahan rumah tangga kerajaan tak akan merusak hubungan antar saudara, karena mereka berdua hanya ingin memiliki lebih banyak ruang.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio