Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Park Hyungsik Konfirmasi Tanggal Resmi Masuk Wajib Militer
29 April 2019 13:30 | 1371 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi artis Korea yang dikonfirmasi akan menjalankan tugas wajib militernya di tahun ini, yaitu Park Hyungsik. Dalam beberapa waktu belakangan, kabar mengenai tugas wamil sang aktor memang sudah berhembus, dan kini tanggal pastinya telah ditetapkan.

Pada awal bulan ini, terungkap bahwa Park Hyungsik telah melamar untuk bertugas di departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibukota. Dan jika pengajuan tersebut diterima, maka dirinya akan mendaftar pada 10 Juni.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Pada 29 April, agensi yang menaunginya, United Artist Agency mengumumkan, “Park Hyungsik masuk militer pada 10 Juni. Ia melamar untuk departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibukota pada awal tahun ini, dan baru-baru ini diberitahu tentang penerimaannya.”

Agensi menambahkan bahwa sebelum resmi bertugas, aktor 27 tahun tersebut masih akan menjalani kegiatan yang sudah dijadwalkan. “Sebelum pendaftarannya, Park Hyungsik akan melakukan kegiatan yang dijadwalkan termasuk promosi untuk film ‘Juror 8’,” kata agensi.

‘Juror 8’, yang merupakan debut layar lebar Park Hyungsik dijadwalkan tayang perdana pada 15 Mei. Sementara itu, Park Hyungsik juga dikonfirmasi menjadi tampil di program SBS ‘My Ugly Duckling’ spesial MC yang akan tayang pada Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio