Dreamland
>
Artis
>
Article

Selamat! Agnezmo Menang di iHeart Radio Music Awards

15 Maret 2019 13:00 | 2654 hits

DREAMERS.ID - Kabar gembira datang dari Agnezmo yang sibuk meniti karier di industri musik Amerika. Pelantun ‘Coke Bottle’ itu menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang masuk dalam nominasi iHeart Radio Music Awards 2019.

Digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (14/03/19), Agnezmo yang masuk dalam kategori ‘Social Star Award’ berhasil keluar sebagai pemenang dan mengalahkan sederet penyanyi lain seperti Trixie Mattel, Queen Naija, Bhad Bhabie, Joji, Lele Pons, Tana Mongeau dan Loren Gray.

Kemenangan Agnezmo juga turut diumumkan akun Instagram official iHeart Radio. Foto Agnezmo diunggah dengan keterangan, "Pemenang #SocialStarAward kami, @agnezmo! Selamat! #iHeartAwards2019," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

Sebelumnya, Agnezmo sempat mengumumkan dan meminta dukungan pnggemar untuk ajang tersebut. Bahkan dalam kunjungannya ke Istana Negara beberapa waktu lalu, Agnezmo juga bertemu dan meminta dukungan Presiden Jokowi.

Baru-baru ini Agnezmo juga mengunggah Instagram Stories yang berisi tulisan ‘Prestasi Vs Sensasi’. Meski tidak diketahui tujuan atau untuk siapa unggahan tersebut. Agnezmo membuktikan eksistensinya di dunia hiburan baik di dalam maupun luar negeri lewat prestasi. Selamat untuk Agnezmo!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio