Dreamland
>
Musik
>
Article

CJ ENM dan Big Hit Resmi Umumkan Perusahaan Kolaborasi, Bakal Debutkan Boy Group Tahun Depan

11 Maret 2019 15:30 | 1829 hits

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Juli tahun lalu, beredar kabar bahwa CJ ENM dan Big Hit Entertainment melakukan kolaborasi untuk mendirikan sebuah perusahaan hiburan baru. Dan kini, kedua perusahaan akhirnya mengumumkan peluncuran kolaborasi mereka BELIF+, yang secara resmi bernama BELIFT Lab Incorporations.

Pada 11 Maret, CJ ENM dan Big Hit mengungkapkan bahwa mereka telah mendiirkan perusahaan gabungan bernama BELIFT LAB untuk mencapai tujuan memperkenalkan grup K-Pop global baru pada 2020 mendatang.

BELIFT LAB, yang dibangun dengan modal saham 7 miliar won (sekitar rupiah) akan mengadakan audisi terbuka di beberapa negara termasuk Korea, Amerika Serikat, dan Jepang pada 30 Maret. Perusahaan ini ingin mengembangkan boy group baru, di mana Bang Shi Hyuk akan bertanggungjawab dalam pembuatannya.

Baca juga: Anak Konglomerat CJ Group Ditangkap Atas Dugaan Penyelundupan Narkoba

Kim Tae Ho, CEO BELIFT LAB mengatakan, “Bagian utama dari bisnis kami adalah hiburan dan media dengan dasar pada IP (hak kekayaan intelektual). Karena ini adalah proyek antara perusahaan konten dan hiburan terbaik bangsa, kami akan menunjukkan hasil yang sesuai dengan harapan pasar.”

Dalam laporan sebelumnya, CJ ENM akan menjadi pemegang saham sebesar 51 persen, sementara Big Hit memegang 49 persen. Saat CJ ENM telah menghabiskan waktu dan uang untuk kolaborasi ini, proyek dikatakan dapat berjalan cepat dengan bergabungnya Big Hit, karena agensi yang menaungi BTS ini mampu mengelola proses keseluruhan meliputi produksi musik, MV, koreografi, dan album.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio