Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Stray Kids Akan Bintangi Reality Show Perdana Sejak Debut, 'Finding SKZ'

08 Maret 2019 09:00 | 4047 hits

DREAMERS.ID - Menyusul beberapa seniornya dari JYP Entertainment, boy group Stray Kids dikabarkan siap membintangi sebuah reality show sendiri untuk pertama kalinya sejak debut. Acara ini sendiri dikabarkan akan memilki judul ‘Finding Skz’.

Menurut kabar yang beredar, acara ini akan ditayangkan melalui saluran televisi Mnet dan kanal Youtube M2. Jelang penayangannya, belum lama ini pihak produksi telah merilis sebuah viseo singkat sebagai teaser.

Dalam video tersebut, para penggemar dapat menyaksikan penampilan anggota Stray Kids ketika sedang menelusuri sebuah rumah mewah dengan mengenakan pakaian serba putih dan topeng. Pada akhir teaser anggota Stray Kids berkumpul di sebuah ruangan dan berusaha mendapatkan permata yang tersembunyi dalam permainan claw machine.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Program ‘Finding SKZ’ ini dijadwalkan akan tayang pertama kali pada 20 Maret mendatang. Acara ini juga sengaja ditayangkan jelang comeback dari Stray Kids yang dijadwalkan pada tanggal 25 Maret mendatang.

Sementara itu, JYP Entertainment selaku agensi Stray Kids memang sudah mengkonfirmasi bahwa Stray Kids sudah merampungkan syuting video musik dan bersiap untuk comeback pada 25 Maret 2019 , yang merupakan peringatan tanggal debut mereka yaitu 25 Maret 2018.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio