Dreamland
>
Artis
>
Article

Disinggung Soal Punya Keuntungan 'Silver Spoon' Tak Seperti BTS, Apa Kata TXT?

06 Maret 2019 17:00 | 2147 hits

DREAMERS.ID - Boy group baru Big Hit Entertainment, TOMORROW X TOGETHER nampaknya akan selalu dikaitkan dan dibandingkan dengan nama besar sang senior di agensi, BTS. Apalagi kedua grup ini memiliki awal karir yang sangat berbeda.

Dalam jumpa pers untuk debut mereka pada 5 Maret, TXT menanggapi sejumlah pertanyaan yang berhubungan dengan BTS. TXT sendiri baru resmi debut pada 4 Maret lalu dengan merilis album ‘The Dream Chapter: STAR’ dengan lagu utama ‘CROWN’.

Mengenai grup mereka yang disebut sebagai grup junior BTS, Soobin mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk dipanggil demikian. Aku sangat berterima kasih. Kami punya kekhawatiran, tapi kami akan bekerja keras untuk tidak merusak reputasi mereka.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Saat ditanya mengenai komentar orang-orang yang mengatakan bahwa TXT memiliki ‘silver spoon’ dibandingkan dengan BTS yang mengalami kesulitan di masa rookie mereka, para member mengungkapkan bagaimana bersyukurnya mereka.

Hueningkai mengatakan, “Karena kami dapat melihat senior kami mencapai begitu banyak hal setelah melalui kesulitan, itu suatu kehormatan dan kami menghormati mereka. Kami akan bekerja keras.” Dalam kesempatan tersebut, TXT juga mengungkapkan nasihat yang diberikan BTS kepada mereka.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio