Dreamland
>
Musik
>
Article

Rose BLACKPINK Hadiahi Fans Lagu Cover Halsey 'Eyes Closed' di Hari Ulang Tahunnya

11 Februari 2019 14:16 | 3834 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member BLACKPINK, Rose sedang merayakan hari ulang tahunnya tepat pada 11 Februari. Namun di hari spesialnya ini, sang vokalis tak hanya banjir ucapan selamat, tapi Rose juga menyiapkan kejutan untuk para fansnya.

Tepat setelah waktu menunjukkan pukul 12 tengah malam waktu Korea, Rose memposting cover untuk lagu dari Halsey ‘Eyes Closed’ melalui akun media sosial Twitter dan Instagram. Sebelumnya, ia memang sudah pernah meng-cover lagu ini dengan menyanyikannya dalam live performance di Jepang.

Sebagai caption postingannya, Rose menulis dalam bahasa Korea, “Ini adalah hari ulang tahunku, tapi aku juga ingin memberikan hadian untuk fansku. Jadi aku menyiapkan (cover) ini. Aku selalu merasa bersyukur kepada kalian. Aku akan bekerja lebih keras di masa depan dan menjadi Rose yang (lebih) mengagumkan! Aku mencintai kalian!”

Gadis yang kini genap berusia 22 tahun (23 umur Korea) ini kemudian menambahkan dalam bahasa Inggris. “Terima kasih atas semua pesan ulang tahun yang indah! Aku selalu dimanjakan oleh kalian semua dan aku sangat berterima kasih kepad akalian semua. Jadi, inilah aku memberikan sedikit sesuatu sebagai balasannya.”

Baca juga: Rosé BLACKPINK Beri Bocoran Lagu Baru dan Minta Usulan Nama Fandom

“Ini adalah versi studio dari cover-ku untuk Halsey ‘Eyes Closed’. Aku menyanyikan ini di konser jepang kami tahun lalu tetapi lagu ini telah menjadi salah satu favoritku sejak lama. Jadi aku sangat senang bahwa aku bisa memberikan ini kepada kalian di hari ulang tahunku.”

Kejutan! Haha ini adalah lagu yang sangat mendalam dan aku ingin saat merekamnya, aku membutuhkan penyembuhan yang dibawa lagu ini kepadaku. Aku harap kalian menikmatinya sama seperti aku menyanyikannya. Jadi terima kasih sekali lagi untuk semua pesan ulang tahun yang indah dan ini hadianku untuk kalian.”

Happy Birthday Rose!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio