Dreamland
>
Musik
>
Article

Ha Sungwoon Ungkap Harapan Menyentuh untuk Fans Lewat Duet Manis Bareng Park Jihoon

29 Januari 2019 11:26 | 1155 hits

DREAMERS.ID - Wanna One kini sudah resmi bubar, setelah rangkaian konser ‘Therefore’ selesai di akhir pekan kemarin. Namun membernya masih menyiapkan hal spesial, seperti Ha Sungwoon dan Park Jihoon yang duet lewat lagu ballad nan manis.

Pada Senin (28/01) sore waktu setempat, Ha Sungwoon merilis lagu terbaru berjudul ‘Don’t Forget’ yang mana berkolaborasi dengan Park Jihoon. Lagu tersebut juga sebagai pre-release atau penanda bahwa album solo Ha Sungwoon akan segera dirilis.

Lagu ‘Don’t Forget’ dikomposeri sendiri oleh Ha Sungwoon bekerja sama dengan O.R.O VENDORS. Liriknya yang juga ditulis sendiri bermakna tentang ungkapan dari harapan agar bisa terus mengingat kenangan-kenangan indah bersama orang tersayang dalam waktu lama, yang pastinya ditujukan untuk penggemar.

Baca juga: Ha Sung Woon Positif COVID-19 Jelang Masuk Wajib Militer

Suara Ha Sungwoon dan Park Jihoon berpadu manis dengan alunan piano yang mengiringi sepanjang lagu. Jelang perilisan Park Jihoon sempat mengunggah pesan singkat ke Instagramnya, “Lagu ini sangat enak didengarkan berkali-kali. Mohon berikan banyak cinta dan aku harap setiap jalan yang Sungwoon hyung tapaki selalu jalanan berbunga! Aku akan selalu mendukungmu!”.

Sebelum resmi merilis lagu ‘Don’t Forget’, Ha Sungwoon terlebih dahulu meluncurkan deretan media sosial resminya, mulai dari Instagram, Twitter, Youtube, fan cafe, hingga V Live. Sekaligus dalam rangka persiapan debut solonya. Selanjutnya, Ha Sungwoon dijadwalkan debut solo pada Februari mendatang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio