Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Oscar of Food Award, Penghargaan Kuliner di India

07 Februari 2012 13:00 | 2449 hits

Dreamers.co.id – Ternyata penghargaan Oscar bukan saja milik insane perfilman. Pasalnya sebuah media di India India The Times mengadakan malam penghargaan 2012 untuk para praktisi kuliner terbaik di Mumbai. Penghargaan itu diberikan kepada koki, pemilik restoran, pelaku bisnis perhotelan, dan masih banyak lagi.

Penghargaan ini bukan saja diberikan untuk kuliner terbaik tetapi juga untuk tempat kehidupan malam. Penganugerahan ini bernama Oscar of Food Awards, yang berlangsung pada Jumat lalu di ITC Brand Central, India.

Acara ini juga disponsori oleh Kaff Appliances, Pepsi, Kingfisher, dan Seagram's Blender's Pride. Memiliki kategori koki terbaik, pemilik restoran, catering, ahli wine, bartender, pemilik klub malam, pelaku bisnis perhotelan dan chocolatiers. Semua nominasi ingin sekali memenangkan penghargaan bergengsi ini dengan mengakui keunggulan mereka dalam industri makanan dan minuman.

Bahkan The Times memberikan 75 penghargaan dengan menambahkan beberapa kategori seperti bar terbaik, dan klub malam terbaik. Dukungan acara ini pun dimeriahkan oleh para artis, designer, dan model Bollywood

Baca juga: akmu

“Seseorang tidak akan berpikir dengan baik dan tidur nyenyak, jika tidak makan makanan yang benar,” ungkap novelis Inggris Virginia Woolf.

Acara ini juga meluncurkan Times Group Books yang bersisi Times Food Guide yang akan ditulisnya oleh pemenang penghargaan World Gourmand Award, Rashmi Uday Singh. Kanal ini akan meng up-date informasi restoran, kafe es-krim dan jus, yang harganya murah dan bisa didapatkan secara online.

Acara Oscar of Food Awards dibuka oleh superstar Bollywood, Dutt dan istrinya Maanayata serta Vineet Jain MD-Times Group, dan kemudian menyerahkan penghargaan untuk pemenang  Best Indian. Setelah itu dilanjutkan pada pemberian penghargaan untuk restoran, bar, klub malam terbaik di Mumbai. Selain itu penghargaan juga diberikan untuk pembuat kue, catering dan chocolatiers. (way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio