Dreamland
>
Film
>
Article

Konflik Makin Seru, 'The Last Empress' Dikabarkan Bakal Tambah Episode

17 Januari 2019 17:40 | 5252 hits

DREAMERS.ID - DramaThe Last Empress’ selalu menyajikan cerita yang seru di setiap episodenya. Para penonton pun ikut terhanyut dalam konflik para pemainnya, sehingga tidak sedikit yang meminta agar episode drama SBS ini diperpanjang.

Pada Kamis (17/01), insider dari industri drama Korea mengatakan bahwa ‘The Last Empress’ akan ditambah sebanyak empat episode, sehingga yang awalnya hanya berjumlah 48 episode diperpanjang menjadi 52 episode. Tim produksi pun langsung angkat bicara menanggapi isu tersebut.

“Benar bahwa kami sedang diskusi untuk memperpanjang dramanya, namun belum diputuskan”.

Sedikit spoiler, cerita yang akan ditayangkan pada episode terbaru Kamis (17/01) malam ini menggambarkan persaingan cinta antara Lee Hyuk, Oh Sunny, Chun Woo Bin, dan Putri Sojin. Pada cuplikan singkatnya, Lee Hyuk kembali memakaikan kalung kerajaan ke Oh Sunny, namun Oh Sunny sepertinya tidak senang.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Balas Dendam, Bikin Penonton Nggak Tenang (Part 1)

Kemudian mereka berempat seperti menghadiri satu acara formal yang mengharuskan masing-masing berpasangan. Lee Hyuk awalnya berpasangan dengan Oh Sunny, sedangkan Chun Woo Bin dengan Putri So Jin. Tapi pada akhirnya Chun Woo Bin yang berdansa dengan Oh Sunny.

Tim produksi membocorkan bahwa perasaan Chun Woo Bin dan Oh Sunny semakin berkembang, tapi justru semakin rumit karena harus hadir di acara itu dengan pasangan masing-masing, “Ikatan mereka berempat akan membawa rahasia yang tidak terduga dan twist cerita. Jadi mohon nantikan episode selanjutnya”.

Setuju kalau drama ‘The Last Empress’ diperpanjang, Dreamers?

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio