Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Pesona I.N Stray Kids Pasca Lepas Behel yang Bikin Makin Gemas

17 Januari 2019 17:03 | 9275 hits

DREAMERS.ID - Stray Kids tidak hanya menarik perhatian karena lagu-lagunya saja, melainkan juga pesona masing-masing dari setiap membernya. Seperti si maknae I.N yang khas dengan behelnya. Jelang ke Indonesia, I.N pun siap tampil beda.

Pada siaran langsung di V Apps (17/01), I.N muncul dan memberikan kabar mengejutkan bagi para Stay (sebutan penggemarnya), “Hari ini adalah hari yang sangat penting. Kalian tahu itu apa?” ujarnya. Kemudian ia melepas masker hitam dan menunjukkan giginya yang sudah tidak tertutupi behel.

“Akhirnya aku melepas behel ku! Aku melepasnya kemarin, dan langsung coba makan permen karet”. Selain itu, I.N juga mewujudkan keinginannya untuk makan kari ditemani oleh Hyunjin. I.N mengungkapkan bahwa itu pertama kalinya lagi ia makan kari setelah tiga tahun.

Baca juga: I.N Stray Kids Sakit di Tengah Promosi Comeback Grup

I.N menceritakan bahwa sebelumnya sempat ragu untuk melepas behel karena masih ada acara yang harus dihadiri, “Kita (Stray Kids) harus datang ke satu acara penghargaan lagi di bulan Januari, jadi aku awalnya mempertimbangkan apakah akan menunggu sampai acara selesai atau mencopotnya, tapi akhirnya aku lepas saja”.

Member termuda kelahiran tahun 2001 kemudian mengekspresikan rasa sayangnya kepada si behel, “Setelah melepasnya, rasanya sangat baik dan segar, tapi sejujurnya aku sudah terbiasa dengan mereka (behel). Ketika mereka dilepas, aku merasa sangat sedih melihat behel, temanku, duduk di sebelahku”.

I.N pun membagikan video singkat yang menggemaskan sambil menunjukkan giginya yang bebas dari kawat. Sementara itu, I.N bersama dengan Stray Kids akan segera menyambangi Indonesia dalam rangka konser solo perdananya pada 26 Januari mendatang.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio