Dreamland
>
Artis
>
Article

NCT 127 Diundang untuk Hadir di Red Carpet American Music Awards 2018

02 Oktober 2018 17:00 | 1167 hits

DREAMERS.ID - Boy group NCT 127 nampaknya akan menginjakkan kaki di ajang penghargaan internasional untuk pertama kalinya. Grup asuhan SM Entertainment ini baru saja mengumumkan bahwa mereka akan hadir di red carpet American Music Awards (AMAs) tahun ini.

Pada 1 Oktober, para member NCT 127 menyapa NCTzen (sebutan penggemarnya) melalui siaran di V Live. Dalam siaran tersebut mereka dengan antusias membagikan kabar bahwa mereka diundang untuk hadir di red carpet AMAs 2018.

Mark dengan dramatis mengumumkan melalui mikrofonnya dengan mengatakan, “NCT telah diundang ke event red carpet AMAs, dan akan berpartisipasi!” Member lainnya menyambut dengan teriakan bahkan melompat-lompat kegirangan. Ia kemudian menambahkan, “Berita panas ini diungkap untuk pertama kalinya di siaran ini.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

American Music Awards 2018 akan berlangsung pada 9 Oktober mendatang di Microsoft Theater di Los Angeles, AS dan sisiarkan melalui channel ABC. Sebelum red carpet AMAs, NCT 127 juga dijadwalkan tampil di acara perayaan ulang tahun Mickey Mouse ke-90 ‘Mickey’s 90th Spectacular’ pada 4 Oktober dan hadir di ‘Jimmy Kimmel Live’ pada 8 Oktober.

Sementara itu, NCT 127 akan comeback dengan full album pertama mereka yang bertajuk ‘Regular-Irregular’ pada 12 Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio