Dreamland
>
Film
>
Article

Akhirnya Muncul Lagi, Bora Eks SISTAR Jadi MC Pengganti Lee Seung Gi di 'Produce 48'

18 Juli 2018 16:50 | 1686 hits

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar, sebuah kabar terbaru tentang salah satu member SISTAR, Bora akhirnya siap kembali muncul ke dunia entertainment. Bukan sebagai solois atau aktris, Bora dikabarkan menjadi MC spesial program survival populer ‘Produce 48'.

Pada Selasa (17/7), outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa Bora akan mengambil alih posisi Lee Seung Gi sebaga MC di acara ‘Produce 48’ untuk putaran evaluasi posisi yang akan datang dari program audisi. Tahun lalu, Leeteuk Super Junior juga sempat menggantikan posisi BoA selama evaluasi putaran kedua di Mnet ‘Produce 101: Season 2’.

“Bora akan tampil sebagai MC spesial untuk Ronde 2, evaluasi posisi, Mnet ‘Produce 48’, mengambil tempat Lee Seung Gi, yang tidak dapat berpartisipasi karena jadwalnya,” ujar perwakilan ‘Produce 48’.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Seperti dalam dua musim pertama ‘Produce 101’, putaran evaluasi posisi mendatang ‘Produce 48’ akan menampilkan kontestan yang tersisa dibagi menjadi tim berdasarkan bidang keahlian mereka. Tim-tim tersebut akan saling berhadapan dalam tiga pertempuran terpisah: rap, vokal, dan dansa.

Bora, yang saat ini berasal dari agensi yang sama dengan Lee Seung Gi, telah membuktikan keahliannya dalam memandu acara saat tampil sebagai MC di acara KBS ‘Music Bank’ bersama dengan aktor Park Seo Joon. Aksi Bora di acara ‘Produce 48’ akan tayang pada 20 Juli pukul 11 ​​malam KST.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio