Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Emosional, Park Min Young Tampilkan Akting Mengesankan di Drama 'Secretary Kim'
29 Juni 2018 15:46 | 2859 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah aktris berbakat dengan mencoba genre baru dalam drama What’s Wrong with Scretary Kim? Meski terdengar mustahil, namun drama tvN ini adalah drama komedi roamtis pertama yang dibintanginya.

Dalam setiap drama yang dimainkannya, Park Min Young telah membuat penonton tertawa dan terhubung dengan karakternya, serta memberi mereka banyak momen yang menarik juga menegangkan.

Dengan ‘Whats’s Wrong with Sceretary Kim?’ yang berhasil memuncaki daftar drama paling banyak dibicarakan selama tiga minggu berturut-turut, membuat Park Min Young menjadi aktris yang menempati peringkat teratas daftar aktor paling banyak dibicarakan.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Pada 28 Juni, drama adaptasi webtoon ini membagikan beberapa potongan gambar yang memperlihatkan berbagai emosi Park Min Young dalam empat ekspresi berbeda. Ia memiliki senyum cerah yang manis dalam foto pertama dan ekspresi terkejut dengan mata lebar di foto kedua. Sementara dalam foto ketiga ia tampak sangat tersentuh akan suatu hal serta tenggelam dalam pikiran dan terlihat bermasalah di foto terakhir.

Park Min Young menerima banyak sekali tanggapan positif dalam bagaimana dirinya menyampaikan semua emosi Kim Mi So dengan detail. Hal ini dikaitkan dengan kemampuan akting yang sangat baik yang ia kembangkan melalui banyak karya sebelumnya, dan tentunya juga karena kasih sayangnya yang tulus terhadap drama ini.

Dikatakan bahwa aktris 32 tahun ini sangat fokus saat syuting ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Sebelumnya, Park Min Young bermain dalam drama seperti ‘City Hunter’, ‘Healer’, ‘Sungkyunkwan Scandal’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio