Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Baek Yerin Tuding OST 'Love Next Door' Menjiplak Lagunya
04 Oktober 2024 11:30 | 212 hits

DREAMERS.ID - Baek Yerin mengangkat kecurigaan plagiarisme dalam OST drama akhir pekan tvN 'Love Next Door'. Pada 4 Oktober, penyanyi itu merilis sebagian dari video musik untuk 'What are we', salah satu OST dari drama tersebut di akun pribadinya.

Video yang dimaksud diunggah di akun resmi Stone Music Entertainment, dan merupakan OST 'Love Next Door' yang dinyanyikan oleh Ha Sung Woon. Di bagian komentar, ada pertanyaan, "Mengapa aku mendengar '0310'?"

'0310' adalah lagu dari album Baek Yerin 'Every letter I sent you.' yang dirilis pada 10 Desember 2019. Lagu ini ditulis dan diaransemen sepenuhnya oleh Baek Yerin dan diaransemen bersama dengan Gooreum.

Sementara 'What are we' adalah lagu yang diaransemen dan diaransemen sepenuhnya oleh whyminsu bersama Okhan Uenver. Lagu ini dirilis pada 1 September.

Saat penyanyi aslinya Baek Yerin mengangkat masalah ini dengan mengatakan, "Kau pasti payah meniru. Kasihan. Jika kau menginginkan lagu seperti punyaku, Silakan tanyakan kepadaku :)."

Publik kini menantikan penjelasan terperinci dari komposer whyminsu dan Okhan Uenver. Kedua komposer dan CJ ENM itu belum membuat pernyataan resmi mengenai hal ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio