Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Culinary Class Wars Menggeser Drama Korea Puncaki Netflix Global
04 Oktober 2024 16:15 | 155 hits

DREAMERS.ID - Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non-Inggris) selama dua pekan berturut-turut.

Menurut situs resmi Netflix Top 10, Culinary Class Wars mencatat 4,9 juta jam penayangan antara 23 dan 29 September. Acara ini juga menempati peringkat satu di empat negara, termasuk Korea Selatan, Taiwan, Singapura, dan Hong Kong, dan masuk dalam daftar Top 10 di 28 negara.

Secara mengesankan, Culinary Class Wars memuncaki daftar Netflix Top 10 TV (Non-Inggris) selama dua minggu berturut-turut sejak tayang perdana pada 17 September, menggeser Love Next Door ke peringkat empat dan belum dilampaui oleh Gyeongseong Creature 2 di peringkat kedua.

Selain itu, menurut Kino Lights, platform pencarian konten OTT yang populer, Culinary Class Wars mempertahankan skor preferensi tinggi sebesar 97%, menjadikannya variety show peringkat teratas tahun 2024.

Popularitas acara ini bahkan melampaui film-film hit seperti Officer Blackbelt dan I, the Executioner, serta drama Love Next Door.

Culinary Class Wars merupakan acara kompetisi memasak yang unik dengan 100 peserta, di mana mereka dibagi menjadi dua kelompok Sendok Perak untuk koki kelas dunia, dan Sendok Hitam diwakili oleh pegiat kuliner dari berbagai latar belakang.

Koki sekaligus pebisnis kuliner legendaris, Baek Jong Won, dan Ahn Sung Jae pemilik restoran dengan tiga bintang Michelin sebagai juri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio