Dreamland
>
Film
>
Article

'Believer' Jadi Film Korea Tercepat yang Capai 1 Juta Penonton di Tahun 2018

27 Mei 2018 15:30 | 2316 hits

DREAMERS.ID - Korea Selatan terus mengeluarkan film-film terbaik setiap tahunnya. Di pertengahan tahun 2018 ini, film berjudul Believer yang telah mencapai rekor jumlah penonton sebanyak 1 juta moviegoer sejak pertama kali ditayangkan.

Dilansir dari laman Soompi, ‘Believer’ menembus angka 1 juta penonton bioskop hanya dalam waktu lima hari, dan juga menjadikannya sebagai film Korea pertama yang menduduki box office Korea dalam enam minggu.

Menurut Dewan Film Korea, ‘Believer’ mencapai 1.004.563 penonton pada 26 Mei pukul 8 pagi waktu Korea. ‘Believer’ telah menunjukkan kesuksesan yang mengesankan bahkan di tengah popularitas film superhero Marvel ‘Avengers: Infinity War’ dan ‘Deadpool 2’.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Film ini merilis foto dari beberapa pemain yang tampak merayakan pencapaian ini. Dalam foto ada Jo Jin Woong, Ryu Jun Yeol, Jin Seo Yeon, Kim Dong Young, dan Lee Jo Young tersenyum bersama sutradara Lee Hae Young yang terlihat memegang kue dengan lilin ‘100’.

Dengan meraih julmah penonton sebanyak 1 juta, film ini juga telah menjadi film Korea tercepat yang mencapai tonggak ini di tahun 2018. ‘Believer’ pertama kali tayang pada 22 Mei lalu dan saat ini masih menghiasi bioskop-bioskop di Korea.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio