Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article

Wanna One Sukses Buat Jung Hyung Don Stress di Episode Perdana Variety 'Idol Room'

14 Mei 2018 14:36 | 2084 hits

DREAMERS.ID - Setelah resmi hengkang dari kursi variety musik MBCEvery1 ‘Weekly Idol’, duo Jung Hyung Don dan Defconn kini menjadi pembawa acara dari program variety berkonsep sama yaitu ‘Idol Room’, di mana Wanna One menjadi bintang tamu pertamanya.

Pada episode perdana yang tayang Sabtu (12/05), Wanna One menjalani serangkaian permainan seru dengan Jung Hyung Don dan Defconn, salah satunya adalah ‘3/5/7’. Aturan dari permainan itu adalah member harus maju dan menari berdasarkan jumlah nomor yang keluar.

Misalnya angka 3 yang muncul, maka 3 member yang maju dan menari. Jung Hyung Don awalnya sangat percaya diri dan yakin bahwa Wanna One tidak akan berhasil di permainan tersebut. Ia bahkan sampai bertaruh akan mentraktir kesebelas member Wanna One makan daging sapi, yang mana terbilang mahal di Korea.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Member Wanna One lantas merespon, “Terakhir kali kita makan daging sapi, total pembayarannya sampai 3,5 juta won (45,7 juta rupiah)”. Meski begitu, Jung Hyung Don tetap yakin dan langsung memulai permainan. Begitu permainan dimulai, ia sadar telah melakukan kesalahan besar.

Di luar dugaannya, Wanna One ternyata berhasil menyelesaikan permainan tersebut dan membuat komedian senior itu stress memikirkan biaya yang harus dikeluarkan saat mentraktir makanan mereka nanti. Jung Hyung Don juga sempat beradu aegyo dengan para member grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ itu, terutama Park Jihoon yang memiliki ciri khas aegyo ‘jeojang’.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio