Dreamland
>
Berita
>
Article

Viral Video Penembakan di Istana Raja Salman, Aksi Kudeta Berkembang Luas

22 April 2018 10:40 | 4039 hits

DREAMERS.ID - Pihak Kerajaan Arab Saudi sempat lambat dalam menanggapi informasi terjadi penembakan di kediaman Raja Salman. Hal ini membuat spekulasi liar bermunculan dari masyarakat perihal adanya perseteruan dan kudeta di internal istana.

Terlebih, beredar video yang meski tak memperlihatkan gambar yang jelas, namun terdengar berondongan tembakan yang membuat heboh publik. Benarkan penembakan yang terdengar dari dalam kompleks istana Raja Salman itu benar kudeta?

Isu kudeta dirasa wajar terungkap di tengah masa panas seperti sekarang ini. pasca penangkapan pejabat besar-besaran yang dilakukan oleh putra mahkota Mohammad Bin Salman.

Baca juga: Cek Fakta Atau Hoax! Kabar Raja Salman Meninggal Dunia

Media lokal bahkan sempat memberitakan jika Raja Salman dilarikan ke bunker bawah tanah yang ada di bawah kompleks istananya itu. Polisi Arab Saudi kemudian mengklarifikasi isu kudeta yang beredar tersebut. Polisi menyatakan suara tembakan itu merupakan aksi penembakan sekuriti Istana Arab Saudi terhadap drone yang melintas di atas istana.

"Raja juga tidak berada di tempat. Raja ada di Diriya," demikian pernyataan resmi polisi Saudi seperti dikutip Reuters dari Saudi News Agency (SPA), melansir laman Detik.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio