Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Belum Rilis Full Album, Semua MV BLACKPINK Sudah Tembus 100 Juta Views!

02 April 2018 17:46 | 3196 hits

DREAMERS.ID - Sebuah pencapaian membanggakan telah dicapai oleh girl group BLACKPINK. Semua musik video (MV) yang dirilis grup asuhan YG Entertainment ini telah melampaui jumlah penonton sebanyak 100 juta views di YouTube!

Sejak debut pada Agustus 2016 lalu, BLACKPINK setidaknya telah merilis lima MV untuk setiap lagu yang mereka keluarkan. Dan pada Senin (02/04), pencapaian 100 juta views pada kelima MV ini telah ditorehkan.

Menurut pernyataan resmi YG Entertainment, MV ‘Stay’ yang rilis November 2016 lalu tercatat sebagai lagu kedua dalam single ‘Square Two’ yang meraih 100 juta views, tepatnya pada pukul 12.40 waktu Korea. Angka ini diraih dua hari setelah MV ‘Playing with Fire’ yang juga termasuk dalam single ‘Square Two’ mencapai 200 juta views pada 31 Maret lalu.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Lagu lainnya seperti ‘Boombayah’ dan ‘Whistle’ yang masuk dalam sigle debut ‘Square One’ masing-masing telah tembus 200 juta dan 100 juta views. Bersama dengan ‘As If It’s Your Last’ yang rilis Juni 2017, semua MV BLACKPINK telah melebihi 100 juta views.

Pencapaian ini tentunya menunjukkan popularitas grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini. Karena seperti yang diketahui, di usianya yang hampir dua tahun, BLACKPINK masil belum merilis studio atau full album. Namun baru-baru ini dikabarkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses rekaman untuk comeback di tahun ini.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio