Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Mendiang Jonghyun SHINee Akan Donasikan Sebagian Organ Tubuhnya
19 Desember 2017 16:00 | 4777 hits

DREAMERS.ID - Dunia hiburan Korea kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya pada Senin petang (19/12). Salah satu member boy group SHINee, Jonghyun dilaporkan meninggal dunia setelah melakukan bunuh diri di apartemennya.

Sebelumnya ditemukan meninggal, Jonghyun diketahui sempat mengirimkan sebuah pesan singkat kepada sang kakak yang berisikan curahan hati sekaligus menunjukkan depresi yang selama ini dideritanya tanpa banyak orang tahu.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Sangat sulit untukku sampai saat ini. Tolong biarkan aku pergi, dan beritahu aku sudah bekerja keras. Ini salam perpisahan terakhirku,” tulis penyanyi sekaligus produser musik tersebut. Begitu menerima pesan, sang kakak langsung menelepon polisi untuk mengecek kondisi adiknya. Sayangnya, saat polisi datang, Jonghyun telah ditemukan tak sadarkan diri.


Image source: weibo

Ternyata, tak hanya memberi pesan, penyanyi kelahiran 8 April 1990 juga sempat memberikan wasiat kepada sang kakak yang terungkap dari salah satu akun Weibo belum lama ini. Jonghyun kabarnya akan mendonasikan sebagian besar organ dan jaringan tubuhnya setelah kematiannya.

Beberapa bagian organ tersebut antara lain kornea mata, ginjal, jantung, tulang dan lain sebagainya. Jonghyun mengungkapkan ia tidak ingin kepergiannya menjadi sia-sia dan kesedihan untuk semua orang. Namun pihak keluarga tidak mengungkapkan kapan Jonghyun menyampaikan wasiat tersebut pada kakaknya.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio