Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Gemasnya Aksi Kece Song Triplets di Red Carpet 'Busan International Film Festival'

13 Oktober 2017 15:20 | 4622 hits

DREAMERS.ID - Lama tidak muncul dihadapan publik, anak kembar tiga dari aktor Song Il Gook tiba-tiba diumumkan menghadiri ajang penghargaan bergengsi ‘22nd Busan International Film Festival’. Kemunculannya pun membuat heboh dan sangat menggemaskan.

Pada Kamis (12/10), ajang penghargaan sekaligus festival film bergengsi di Busan itu baru saja dibuka. Sejumlah insan perfilman ternama Korea Selatan terlihat hadir di dalam upacara pembukaan, dan melenggang di gelaran karpet merah festival film tahunan tersebut.


Image source: Naver

Diantaranya adalah Song Il Gook dan si kembar Daehan Minguk Manse. Ayah dan anak mantan member variety ‘Superman Returns’ itu tampil kompak dengan setelan rapi dan senada berwarna navy saat muncul untuk melenggang dan melakukan sesi foto di red carpet.


Image source: Newsis

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Song Il Gook tampak menggandeng Manse dan Minguk yang terlihat sangat excited dan terpana saat bertemu dengan banyaknya awak media. Manse bahkan menjadi hiperaktif saat banyak penggemar yang memanggilnya. Sedangkan Daehan mempertahankan imejnya sebagai anak sulung yang cool.


Image source: Naver

Selain mendapat sambutan hangat dari para penggemar dan awak media di karpet merah, kehadiran Song Triplets juga menjadi sorotan di dalam venue acara. Tim penyelenggara bahkan sudah menyiapkan kursi special khusus untuk Daehan Minguk Manse di bagian anak-anak.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio