Dreamland
>
Berita
>
Article

Efek Konsumsi Pil PCC, Pemuda Loncat ke Laut hingga Tewas Tenggelam

15 September 2017 12:00 | 2094 hits

DREAMERS.ID -Pil PCC kembali memakan korban jiwa di Kendari, Sulawesi Tenggara. Seorang pemuda bernama Reski berhalusinasi usai mengkonsumsi obat tersebut. Pemuda itu pun ditemukan tewas tewas tenggelam di laut.

Dilansir dari laman Kompas, Jumat (15/9), kronologi tewasnya Reski terjadi saat ia dan adiknya Reza menenggak beberapa butir pil PCC (Paracetamol Caffein Carisoprodol). Efek obat itu pun bereaksi ke tubuh mereka yang langsung merasa kepanasan hingga menyebabkan Reski nekat melompat ke laut Teluk Kendari pada Rabu (13/9) dan mayatnya ditemukan pada Kamis (14/9).

Rauf yang tak lain adalah ayah korban, mengatakan kalau dua anaknya terlihat pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan  melompat ke selokan depan rumahnya. Ia sempat menyelamatkan Reza, sementara Reski langsung berlari ke arah laut.

Baca juga: Seperti Ini Cara Kerja Obat PCC yang Buat Remaja Jadi Zombie Hingga Lari ke Laut

"Adiknya berhasil saya selamatkan dan langsung bawa ke rumah sakit jiwa. Namun kakaknya Reski berlari ke arah laut kemudian melompat hingga tenggelam dan ditemukan meninggal oleh Tim SAR Kendari tadi pagi," jelas Rauf.

Sebelumnya, seorang siswa SD dengan inisial R ditemukan meninggal dunia akibat overdosis mengkonsumsi obat PCC yang dicampur obat Somadril, dan Tramadol pada Rabu (13/9). Sementara itu, 50 orang lainnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit jiwa Kendari.

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio