Dreamland
>
Artis
>
Article

Reaksi Go Kyung Pyo Saat 'Ditembak' Pertanyaan Soal Hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol

21 Agustus 2017 21:00 | 14820 hits

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antara aktor Ryu Jun Yeol dengan Hyeri Girl’s Day yang terbongkar beberapa waktu lalu memang cukup mengejutkan. Rekan akting mereka dalam drama ‘Reply 1988’, Go Kyung Pyo nampaknya tak luput dari incaran fans.

Dalam episode ‘Entertaiment Weekly’ yang tayang 18 Agustus lalu, Go Kyung Pyo ikut dalam sesi ‘guerilla date’ di mana dirinya diwawancarai saat berada di antara kerumunan fans. Dalam kesempatan itu, Go Kyung Pyo berbicara tentang drama terbarunya ‘Strongest Deliveryman’.

Sang pewawancara pun mengatakan bahwa Go Kyung Pyo sering memainkan karakter usia 30-an meskipun usianya masih 20-an. “Fakta bahwa aku memiliki wajah yang terlihat tua merupakan keuntungan sebagai seorang aktor,” gurau pria 27 tahun itu.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Saat fans mendapat kesempatan untuk mengajukan pertanyaan pada Go Kyung Pyo, ada yang penasaran apakah dirinya sudah memiliki kekasih. “Aku tidak punya (pacar),” jawabnya. Sementara fans lainnya bertanya, “Deok Sun (nama karakter Hyeri di drama ‘Reply 1988’) sekarang berkencan, bagaimana menurutmu?”


Ditembak pertanyaan seperti itu, Go Kyung Pyo ragu sejenak. Namun ia menjawab dengan pernyataan yang aman dan menunjukkan dukungan terhadap pasangan. “Aku mendukung cinta mereka berdua, yang hanya memikirkan satu sama lain,” ujarnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio