Dreamland
>
Berita
>
Article

Kalah dari Anies-Sandi di Quick Count, Ini yang Akan Dilakukan Ahok-Djarot di Sisa 6 Bulan Masa Jabatannya!

19 April 2017 18:50 | 1988 hits

DREAMERS.ID - Menanggapi hasil hitung cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei, pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat akhirnya menggelar jumpa pers dengan para wartawan belum lama ini yang bertempat di Hotel Pullman, Jakarta (19/4).

Selain mengucapkan selamat kepada pasangan Anies-Sandiaga yang unggul dalam perhitungan suara cepat atau quick count, pasangan Ahok-Djarot juga sempat menyampaikan beberapa hal terkait masa kerja mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur sementara yang sisa 6 bulan ini.

"Kami akan bekerja dengan cepat untuk 6 bulan tersisa. Selama ini kita telah menerapkan open government, dan kami terbuka untuk Pak Anies-Sandi minta data apa saja," ujar Ahok, dikutip dari Detik.

Baca juga: Pengakuan Adanya Permintaan Peserta Demo 212 ke Partai dalam Peran Kemenangan Anies-Sandi

Meski masa jabatannya kini sisa 6 bulan, namun Ahok-Djarot menyatakan akan berusaha melunasi pekerjaan rumah (PR) serta janji mereka untuk memimpin Jakarta. "Kami harap ke depan kami ingin semua lupakan persoalan selama kampanye dan pilkada karena Jakarta rumah bersama," ucap Ahok. 

Sementara itu, meski dari hasil quick count, Anies-Sandiaga hingga kini masih terpantau unggul namun hasil resmi Pilkada DKI 2017 akan diumumkan oleh KPU DKI Jakarta pada akhir April mendatang. 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio