Dreamland
>
Berita
>
Article

Usai Ratusan 'Obat Kuat', Presiden Korsel Juga Terlibat Skandal Video Vulgar?

30 November 2016 16:35 | 2636 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, mencuat kabar mengejutkan tentang pembelian ratusan pil ‘obat kuat’ oleh Kantor Kepresidenan Korea Selatan. Kini, seorang reporter melaporkan bahwa ada rekaman video vulgar yang melibatkan Presiden Park Geun Hye.

Pernyataan mengejutkan ini diungkapkan oleh reporter bernama Joo Jin Woo, pada saat menghadiri sebuah acara di Jepang pada 25 November lalu. Video yang merekam ucapannya ini langsung menyedot perhatian publik, jadi pembicaraan hangat serta viral di dunia maya.

Dalam acara tersebut, ia mengatakan bahwa setelah terungkapnya pembelian ‘obat kuat’, maka selanjutnya adalah rekaman video vulgar, “Hal lain akan terus terungkap. Selanjutnya video yang mengarah ke hubungan intim akan terungkap”, ujar Joo Jin Woo, melansir Allkpop (30/11).

Baca juga: Total Sudah 33 Tahun, Jaksa Minta Hukuman Penjara Mantan Presiden Park Geun Hye Ditambah

Tentu saja pernyataan dari reporter kontroversial ini menjadi laporan-laporan mengejutkan lain dibalik skandal penyalahgunaan kekuasaan mengarah korupsi, yang melibatkan orang nomor satu di Korea Selatan tersebut dengan teman dekatnya yang bernama Choi Soon Sil.

Joo Jin Woo yang saat ini bekerja untuk outlet berita Sisa IN, pernah dituntut melakukan pencemaran nama baik, setelah ia melaporkan adik laki-laki Presiden Park terlibat dalam pembunuhan saudaranya. Pengadilan menyatakan ia tak bersalah, tetapi Jin Woo mengaku sempat menerima ancaman akan dibunuh atas kasus tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio