Dreamland
>
Berita
>
Article

Disebut Punya Kesamaan dengan Donald Trump, Bagaimana Komentar Ahok?

11 November 2016 10:25 | 1682 hits

DREAMERS.ID - Jika di Amerika Serikat masyarakatnya baru saja ramai dengan pemilihan Presiden baru yang ke-45, di Indonesia khususnya di wilayah ibukota DKI Jakarta warganya tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Adapun dalam pilkada kali ini terdapat tiga calon gubernur yang mana salah satunya adalah gubernur yang bertugas di periode sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Sebelumnya, Ruhut Sitompul sebagai juru bicaranya sempat menyatakan bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu memiliki sifat tegas seperti presiden Amerika yang terpilih, Donald Trump.

Tetapi Ahok tidak setuju dan meluruskan pernyataan sang juru bicara dengan mengatakan dia tidak memiliki kesamaan apapun dengan Donald Trump. Menurut Ahok, jika dirinya sama dengan Trump, seharusnya ia juga seorang miliarder yang memiliki istri dari kalangan artis.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

"Kalau saya mirip Trump, udah kaya dong. Dapat istri artis lagi kan, yang muda," ujar Ahok di rumahnya, Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis 10 November 2016, mengutip Liputan6.

Selain itu, Ahok juga melanjutkan jika kondisi antara dirinya dengan Trump jelas berbeda. Sebab, Ahok bertarung di tingkat kepala daerah, sedangkan Trump memperebutkan kursi presiden. "Enggak bisa dibandingin. Itu kan Pilpres, ini Pilgub. Beda dong," tandas Ahok.

(tys/Liputan6)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio