Dreamland
>
Musik
>
Article

Dari Inggris, BTS Beralih ke Amerika Tuai Prestasi Baru di Berbagai Kategori!

19 Oktober 2016 13:28 | 914 hits

DREAMERS.ID - BTS sepertinya kini benar-benar tengah menikmati popularitasntya secara global. Pasalnya, sebuah prestasi baru dan membanggakan terus ditorehkan boy group yang baru saja comeback dengan albumnya yang bertajuk ‘Wings’ ini.

Menyusul prestasinya menjadi artis K-Pop pertama yang berhasil masuk chart utama Inggris, BTS kini beralih ke Amerika dan kembali menuai prestasi yang tak kalah membanggakan di berbagai kategori dalam chart ternama Billboard.


Image source: Billboard

Lebih spesifik, BTS diketahui berhasil menduduki peringkat teratas dalam tiga kategori di Billboard, yaitu Worlds Album Chart, World Digital Songs Chart, dan the Social 50 Chart. Di World Album Chart, BTS pun berhasil masuk bersama SHINee, Monsta X, dan GOT7 di 10 besar.


Image source: Billboard

Bukan hanya lagu utamanya yang berjudul ‘Blood Sweat & Tears’, lagu solo Jimin di album ‘Wings’ yang berjudul ‘Lie’ ternyata juga berhasil masuk dalam chart tersebut. Sementara di the Social chart, BTS ternyata merupakan satu-satunya idola K-Pop yang bertengger di chart tersebut.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sebelumnya, berbagai prestasi berhasil diraih BTS lewat album dan lagu barunya, seperti masuk ke dalam Billboard 200 chart, jadi artis K-Pop pertama di chart utama Inggris yaitu Official Chart, hingga jadi grup K-Pop tercepat yang berhasil meraih 20 juta viewers dalam waktu paling singkat.

Wow, daebak!

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio