Dreamland
>
Film
>
Article

Serunya, Seventeen Siap Tunjukan Wisata Menarik Dalam Reality Show 'One Fine Day'!

16 Februari 2016 13:13 | 4016 hits

DREAMERS.ID - Jadi boyband yang tengah digemari oleh para penggila K-pop semenjak debutnya pada pertengahan 2015 lalu, grup yang beranggotakan 17 remaja muda ini siap menyapa para penggemarnya lewat sebuah acara reality show milik MBC.

Acara yang berjudul ‘One Fine Day’ ini akan menampilkan perjalanan wisata dari para idol tersebut sekaligus mengungkap kebiasaan dan sisi sebenarnya dari masing-masing member. Sebelumnya juga sudah ada SHINee, VIXX, B1A4, Ailee dan f(x)’s Amber, AOA, Girl’s Day, dan juga GFRIEND yang hadir dalam acara ini.

Dan Seventeen dilaporkan akan menjadi grup selanjutnya yang akan membintangi acara yang sangat menarik ini. Menurut pihak acara, pelantun lagu ‘Mansae’ ini juga telah melakukan syuting pertamanya pada tanggal 5 Januari lalu.

Para member Seventeen pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya dalam mengikuti acara ini dengan mengatakan, “Karena kami debut di usia yang sangat muda, kami belum pernah sama sekali pergi berwisata”, yang dikutip Allkpop.

Belum lama ini, video teaser dari acara ‘One Fine Day’ yang menampilkan Seventeen ini pun sudah dirilis yang mana menampilkan keseruan, keceriaan, dan perjuangan hidup mereka dalam sebuah pulau kecil yang menjadi tujuan ‘kejutan’ bagi mereka.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Serunya, para member grup asuhan Pledis Entertainment ini benar-benar tidak memperlihatkan sisi keartisan mereka yaitu dengan tanpa make up dan juga baju-baju yang fashionable.

‘One Fine Day’ merupakan reality show kedua bagi Seventeen semenjak debut, setelah sebelumnya Seventeen beraksi dalam acara ‘Seventeen Project’ di tahun lalu. Sementara, acara ini baru saja ditayangkan perdana pada tanggal 15 Februari pukul 18.00 KST.

Have fun, Seventeen!

Berikut video teasernya:

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio