Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Uniknya Gaya Fashion Jelang Natal A la Beyonce, Berani Coba?

16 Desember 2015 16:01 | 1771 hits

DREAMERS.ID - Memasuki liburan Natal dan musim dingin, banyak hal dilakukan untuk semakin merasakan perayaan Natal. Salah satu penyanyi ternama, Beyonce pun punya cara unik, yaitu dengan mengusung gaya fashion Natal yang tak biasa!

Biasa tampil fashionable, kali ini pelantun ‘XO’ ini tampil tak biasa saat terlihat di New York City beberapa waktu lalu. Ibu dari Blue Ivy ini terlihat mengenakan long dress berwarna hitam dengan motif colorful stripes yang ia pasangkan dengan long cardigan.

Keunikan pun terdapat pada aksesoris yang dikenakan oleh Beyonce. Tak hanya topi Santa claus, tetapi ia juga mengenakan untaian berkilau panjang yang biasa terhias untuk mengilaukan pohon Natal berwarna merah dan hijau.


Image source: Eonline

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Ia semakin membuat penampilannya bak pohon Natal berjalan dengan mengenakan pita berkilau berwarna merah di beberapa sisinya. Ia bahkan juga mengenakan round sunglasses dengan berbagai warna di bagian atasnya.

Usaha Beyonce untuk semakin memeriahkan liburan patut diacungi jempol, namun sayangnya gayanya ini justru tampak berlebihan. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Berani mencoba gaya fashion Natal a la Beyonce?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio