Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Joe Jonas dan Gigi Hadid Akhirnya Debut di Red Carpet Sebagai Pasangan Kekasih

09 Oktober 2015 23:00 | 2102 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pasca mengungkap telah menjalin hubungan asmara sejak pada Mei lalu, pasangan seleb Hollywood, Joe Jonas dan Gigi Hadid memang terlihat beberapa kali berkencan santai. Namun keduanya belum pernah terlihat sebagai pasangan di red carpet sebuah event.

Namun, pada 8 Oktober kemarin, pasangan muda ini pun akhirnya debut sebagai pasangan di red carpet! Keduanya terlihat hadir sebagai pasangan di event ‘Global Lyme Alliance Inaugural Gala’ di New York City, yaitu sebuah acara amal yang digelar oleh ibunda Gigi Hadid, Yolanda Foster.

Dalam event tersebut, Gigi Hadid tampil memukau dengan off-whote strapless dress dari Tommy Hilfiger. Gigi pun sepertinya ingin tampil lebih nyaman tanpa high heels. Ia terlihat memasangkan dress cantiknya tersebut dengan ballet flats dari Chloe.


Image source: SplashNews/Hollywoodtake

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Sementara itu, sang kekasih, Joe Jonas tampil super manly dengan setelan jas berwarna biru yang dikenakannya.  Meski baru saja menyelesaikan jadwal super padatnya di Paris Fashion Week sebelum kembali terbang ke New York, namun Gigi Hadid tak berhenti melemparkan senyumannya bersama dengan Joe Jonas dalam event yang digelar di Cipriani 42, New York City tersebut.

Beberapa keluarga Gigi Hadid, seperti Bella Hadid dan kekasihnya, The Weeknd juga terlihat hadir dalam event tersebut, seakan event tersebut juga menjadi event double date bagi kedua pasangan ini. Gimana penampilan debut Gigi Hadid dan Joe Jonas menurutmu?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio