Dreamland
>
Musik
>
Article

DAY6 Sukses Obati Rindu Penggemar Lewat Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024

05 Mei 2024 21:00 | 1275 hits

DREAMERS.ID - Setelah hampir lima tahun, DAY6 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia! Pada 4 Mei, band K-Pop ini tampil di konser SARANGHAEYO INDONESIA 2024.

DAY6 menjadi artis terakhir yang tampil di konser tahunan yang diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro ini. Meski bukan konser tunggal, namun penampilan mereka berhasil mengobati rindu penggemarnya alias MY DAY yang sudah menantikan mereka kembali ke Tanah Air.

Selama sekitar satu jam, DAY6 menghibur penonton yang hadir di Beach City International Stadium, Ancol, dengan membawakan sekitar 10 lagu hits mereka.

Saat tabir dibuka, Sungjin, Young K, Dowoon, dan Wonpil, yang sudah memegang alat musik masing-masing, membuka setnya dengan 'Welcome to the Show', yang kemudian dilanjut dengan 'HAPPY' dan 'Wish'.

Hits lainnya yang mereka bawakan termasuk 'You Were Beautiful', 'I like you', ' Love me or Leave me', 'I Wait', 'Shoit Me', 'Time of Our Life', dan ditutup dengan 'Best Part'.

FYI, DAY6 terakhir kali menyambangi Indonesia sebagai grup untuk konser 'GRAVITY' pada November tahun 2019. Mereka kemudian hiatus karena membernya harus menjalani tugas wajib militer, hingga akhirnya resmi reuni pada awal tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio